RSS

MIMPI DI SARAJEVO

Petang, temaram. Langit-langit oranye memakan bulat matahari, ia mau pergi. Aku sedang di Sarajevo, kota di bagian selatan Eropa. Ada ayunan-ayunan yang sedang menimang anak-anak kecil 5-6 tahunan. Hebatnya, kau punya Autumn.. Sarajevo, potrait halaman rumah jadi cantik oleh daun-daun gugur coklat merah oranye. Aku betah tinggal disini. Tidak ada kapal ke Bosnia Herzegovina, aku pergi lewat mesin waktu yang aku simpan di laci, seperti Doraemon lantas tidak tahu kapan mau kembali. Aku senang bermain layangan mewarnai langit dengan seorang pria disini.


--------------------------------------------------------------------
Sudah pijakkan kaki? bagaimana rasanya tanah-tanah tidak rata ini? aku tau kau masih pakai alas kaki, biarkan hidungmu yang menapak terlebih dahulu. kita sudah sebegini jauh dari Jakarta, hindari hiruk pikuk kota. buka matamu, inilah Sarajevo. anggukkan kepalamu jika kau suka, atau tutup mata kembali jika kau terlalu suka, rasakan udara sesejuk ini. aku pikir paru-parumu menyukainya, benar begitu? ya, inilah Sarajevo.






*saya
ketika di Sarajevo, tanpa waktu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment